Rabu, 19 Januari 2011

The Flowers, Masih Bergema!



SEMPAT diisukan bubar, The Flowers, band Rock n Roll yang berdiri tahun 1997, masih tetap bergema, dibuktikan dengan tetap eksisnya mereka di belantika musik Indonesia. Setelah mengeluarkan album April 2010 lalu, mereka berkali-kali naik turun panggung dari gigs cafĂ© kecil-kecilan sampai dengan Javarockin’land sudah mereka rasakan. Band yang beranggotakan Njet (vokal), Boris Simanjuntak (gitar), Leo (bass), Eugen (saxophone), dan Dado (drum) ikut serta meramaikan acara charity “Indonesia Satu Kita Peduli” yang diselenggarakan oleh Twins music di Bulungan outdoor, Jakarta Selatan, (28/11/10)silam.

“Lonely Boy” lagu dari album terbaru mereka menjadi pembuka malam itu, aksi atraktif para personil The Flowers memang mengundang gelak tawa dibarengi dengan skill tinggi, aksi panggung mereka memang patut di acungi jempol. Kisah tak terduga mereka lakukan malam itu, di tengah-tengah lagu secara mengejutkan mereka mengheningkan cipta untuk mendoakan korban bencana di Indonesia, dahsyat!

Dilanjutkan dengan “Rajawali”, penonton pun ikut bernyanyi walau setelah lagu “Rajawali” Njet sudah pamit, karena The Flowers harus melanjutkan main di acara lain pada malam itu, penonton seperti tidak rela jika mereka hanya menyanyikan 2 lagu saja, “Lagi...! Lagi...!” teriak penonton, dan akhirnya “Tolong Bu Dokter” pun menutup aksi mereka malam itu. “Nama lu semua dicatet sama yang di atas, thank’s banget udah hadir malem ini walau sepi,” ucap Njet di atas panggung. (Agan)

Sumber: DapurLetter
Foto: KapanLagi

1 komentar: