Rabu, 19 Januari 2011

KLa Project Incar Kawula Muda



PERJALANAN panjang grup musik KLa Project yang kini berganti nama menjadi KLa Returns memang terbilang berliku. Keluar masuk personil pun pernah dialami oleh band yang memiliki personel Katon Bagaskara, Lilo dan Adi ini. Meski telah lama bermusik, KLa pun tak mau kehilangan penggemarnya. Bahkan mereka pun ingin mencari para penggemar muda dengan aransemen-aransemen musik mereka yang terbaru.

"Kami adalah musisi yang memang punya sesuatu yang ingin disampaikan. Kita juga berharap untuk mendapatkan pendengar baru. Jangan sampai ada yang bilang, siapa sih KLa? Oh itu grup musik ibu gue. Kita berharap mendapatkan penggemar baru yang remaja saat ini," ujar Lilo. Namun meski begitu, KLa pun tetap menginginkan para penggemarnya bisa terinspirasi saat mendengar lagu-lagu mereka. Itu tandanya, musik mereka dihargai secara kualitas.

"Jadi musik adalah musik, untuk didengarkan oleh orang-orang yang ingin benar-benar mendengarkan musik, kalau orang ada yang mengaku terinspirasi, itu yang membuat kami semangat," tuturnya. Pun diakui perubahan yang dilakukan oleh KLa juga tidak menghilangkan kualitas mereka dalam bermusik. "Makanya kalau dulu lagu KLa 30 detik baru dapat intro, sekarang 30 detik sudah bisa masuk ke reffrein. Kan eranya lagu sekarang empat menit. Jadi penggemar baru akan suka, dan penggemar lama akan bilang oke ini band gua dengan gaya baru," tandas Lilo.

Sumber: KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar