Minggu, 01 Agustus 2010

Arwana Return, Kembali Demi Fans



SETELAH sempat vakum selama 10 tahun Grup musik asal Pontianak “Arwana Return” mencoba kembali eksis di Blantika musik tanah air. Grup musik yang kali ini  di gawangi tiga personil, yakni Hendri Lamiri (vocal & violin), Yudie Chaniago (vocal & drum) dan Yan. Machmud (lead vocal & acoustic guitar) saat ini mereka sedang menyiapkan album ke tiganya berjudul Jangan Pergi. “Kita vakum bukan karena personil kita pecah, tetapi karena kita banyak kesibukan,” ucap Yudi di lokasi pembuatan vidio klip mereka di Jakarta Selatan.

Kebangkitan kembali mereka selain karena dorongan semangat para fansnya juga karena dari grup band ST12 yang bergenre Melayu seperti mereka. “Sebelumnya kita tidak optimis apalagi usia kita kan nggak muda lagi seperti dulu, di tambah lagi banyak band-band baru yang telah sukses, tetapi berkat dukungan mereka dan sejumlah fans kita akhirnya kita berani bangkit kembali,” jelas grup musik yang awalnya memiliki enam personil tersebut.

Dengan tetap Konsisten di jalur musik melayu serta di ramu dengan pop rock dan dibalut dengan  beragam musik tradisional terutama etnik Kalimantan Barat, Grup band Arwana Return tetap menyuguhkan konsep yang lama. “Kita tidak akan meninggalkan konsep awal kita, namun kita tetap ikuti perkembang musik ditanah air, dan dengan musikalitas kami sekarang, kami sangat yakin bahwa kami pun bisa menggaet fans-fans baru bagi grup band kami” tukas yudi.(DS/BP)

Sumber:
www.selebonfire.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar